Ratusan Lansia di Banten Senyum Semringah Ikut Senam Bersama Mak Ganjar

Ratusan Lansia di Banten Senyum Semringah Ikut Senam Bersama Mak Ganjar
Ratusan lansia ikut senam sehat yang digelar Mak Ganjar di Kampung Ciseyeng RT 007/004, Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (17/11/2023). Foto: Dok Mak Ganjar

jpnn.com, SERANG - Sukarelawan pendukung Capres Ganjar Pranowo di Serang, Banten, Mak Ganjar kembali menggelar kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Salah satunya dengan menebarkan inspirasi sehat kepada ratusan masyarakat lanjut usia (lansia) di Provinsi Banten lewat senam bersama.

Pada kegiatan yang digelar di Kampung Ciseyeng RT 007/004, Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (17/11/2023) itu, para lansia tampak senang dan bahagia berolahraga bersama.

Salah satunya Syarifah. Selama kegiatan, Syarifah sangat ceria bersama lansia lainnya. Warga Desa Curug Agung itu juga terlihat semangat mengikuti gerakan demi gerakan dari instruktur senam.

“Alhamdulillah saya senang banget ikut senam bersama Mak Ganjar. Biar badan sehat dan tubuh semakin kuat. Saya ingin ikut kalau ada senam lagi,” tuturnya.

Syarifah mengaku bersyukur bisa mengikuti senam sehat ini. Syarifah pun mendoakan semua warga Desa Curug agar selalu diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki.

“Harapannya mudah-mudahan ibu-ibu makin sehat, terus rezekinya lncar, dan bahagia selalu,” tuturnya.

Di samping itu, Syarifah menyatakan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Menurut Syarifah, keduanya cocok memimpin Indonesia.

Sukarelawan pendukung Capres Ganjar Pranowo di Serang, Banten, Mak Ganjar kembali menggelar kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News