Ratusan Liter Arak Bali Ditahan Di Gilimanuk

Ratusan Liter Arak Bali Ditahan Di Gilimanuk
Arak Bali

jpnn.com, DENPASAR - Ratusan liter arak Bali diamankan oleh petugas di pos pemeriksaan pintu keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk pada Sabtu (3/6) sekitar pukul 03.30 Wita. Arak tersebut rencananya akan dibawa ke Situbondo, Jawa Timur.

“Sebanyak 900 liter miras jenis arak Bali tanpa dilengkapi dengan pita cukai dan label edar telah diamankan sebagai barang bukti,” terang Kabid Humas Polda Bali Akbp Hengky Widjaja seperti dilansir Bali Express (Jawa Pos Group), Selasa (6/6).

Menurut Hengky, penangkapan tersebut bermula saat truk yang dikemudikan SH, 24 dengan plat nomor kendaraan P 8336 UE bertempat di pos pemeriksaan pintu keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Saat diperiksa ternyata kendaraan tersebut kedapatan mengangkut 900 liter arak Bali. Selanjutnya terlapor dan barang bukti diamankan di Polsek Gilimanuk guna penanganan lebih lanjut.

“Modusnya yang bersangkutan mengangkut miras tersebut dari Bali akan di Bawa keluar ke daerah Situbondo atau Banyuwangi guna mendapatkan untung lebih,” tandasnya.(afi)


Ratusan liter arak Bali diamankan oleh petugas di pos pemeriksaan pintu keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk pada Sabtu (3/6) sekitar pukul 03.30 Wita.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News