JPNN.com

Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi di Dekat Area Debat Terakhir Capres

Sabtu, 13 April 2019 – 18:56 WIB Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi di Dekat Area Debat Terakhir Capres - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan mahasiswa dari berbagai universitas menggelar aksi di Jalan Gatot Subroto, tepatnya depan Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4), tak jauh dari arena debat terakhir capres – cawapres . Sebuah mobil komando dibawa mahasiswa ke lokasi aksi.

Dalam aksi ini, ratusan mahasiswa menuntut para capres dan cawapres menemui mereka sebelum melaksanakan debat terakhir Pilpres 2019 malam ini.

Tidak hanya itu, mereka menuntut para capres dan cawapres untuk membuat komitmen untuk terhadap masalah pendidikan.

"Hari ini pendidikan kita tidak baik. Anggaran pendidikan kita tidak maksimal. Apakah capres dan cawapres sekarang memperhatikan untuk pendidikan lebih baik," kata seorang massa aksi di atas mobil komando, Sabtu (13/4).

Salah seorang massa aksi itu mengatakan, saat ini terjadi penyelewengan anggaran pendidikan. Sebab itu, dia menantang capres dan cawapres menemui massa.

BACA JUGA: Konser Putih Bersatu: Ada Pawang Hujan Bertugas Geser Mendung di Atas SUGBK

"Hari ini kita tahu terjadi penyelewengan anggaran pendidikan. Hari ini kita menantang capres dan cawapres memajukan pendidikan," ungkap dia.

Ratusan mahasiswa ini beraksi di sisi kiri Jalan Gatot Subroto. Aksi ini menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto. Polisi pun menjaga di sekitar area yang sebentar lagi akan disterilisasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...