Ratusan Mak-Mak di Sumsel Kepincut Mendukung Ganjar dan Siap Lakukan Ini

Ratusan Mak-Mak di Sumsel Kepincut Mendukung Ganjar dan Siap Lakukan Ini
Mak Ganjar Sumsel menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 terus bermunculan. Kali ini dukungan datang dari ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Mak Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel).

Ketua Mak Ganjar Sumsel Seftiana mengatakan pihaknya sengaja mendukung Gubernur Jawa Tengah itu karena berkualitas, berkarakter, dan peduli pemberdayaan perempuan.

"Bapak Ganjar itu berpihak kepada kami dengan menjaga hak dan memberdayakan perempuan serta memberi kesempatan berkiprah di politik," ujar Seftiana dalam siaran persnya, Kamis (30/6).

Perempuan yang karib disapa Anna itu menyebut Ganjar merupakan pemimpin yang pantas dan mempunyai kapasitas untuk memimpin Indonesia pada 2024-2029.

Dia optimistis, kepemimpinan Ganjar mampu memberi kesejahteraan bagi rakyat Indonesia khsusnya kaum mak-mak. 

"Semoga beliau menjadi presiden dan bisa menyejahterakan warga Sumsel terutama perempuan dengan berbagai terobosan dan programnya,” ungkap Anna.

Pihaknya pun mengaku siap menyosialisasikan sosok Ganjar kepada masyarakat. Dengan demikian, kemenangan Ganjar di 2024 sebagai Presiden Indonesia dapat terwujud. 

"Kami punya banyak kegiatan positif lainnya seperti bantuan kepada yang terkena musibah, dan program untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas mak-mak," kata Anna.

Ratusan mak-mak di Palembang, Sumsel menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News