Ratusan Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor DPRD Depok, Tuntut Hal Ini

Ratusan Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor DPRD Depok, Tuntut Hal Ini
Aksi damai Pemuda Pancasila di samping Gedung DPRD Kota Depok, Senin (6/12). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Ratusan massa dari Organisasi Kemasyaratakan Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kota Depok menggelar aksi unjuk rasa damai di kantor DPRD Depok pada Senin (6/12).

Dalam kesempatan itu, PP Depok menyuarakan empat pernyataan sikap. 

Mereka menuntut agar Junimart Girsang segera mengklarifikasi pernyataannya dan menyampaikan maaf di sekretariat MPM Pemuda Pancasila dengan konferensi pers media nasional.

"Kedua, menuntut kepada DPP PDIP untuk memecat Junimart Girsang dari partai dan DPR RI," ucap Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Depok Trisno NKP.

Selanjutnya, mereka meminta untuk amanat surat pernyataan sikap dari PP Kota Depok dapat disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat dan Fraksi di DPR.

"Bilamana waktu setelah tertanggal aksi ini realisasinya belum terlaksana dalam menyikapi dan menindaklanjuti sampai pada DPP PDIP, maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi," pungkas Trisno. (mcr19/jpnn)


Ratusan massa dari Organisasi Kemasyaratakan Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kota Depok menggelar aksi unjuk rasa damai di kantor DPRD Depok pada Senin (6/12).


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News