Ratusan Pedagang Pasar Beringharjo Bersatu Mendukung PAN di Pemilu 2024

Ratusan Pedagang Pasar Beringharjo Bersatu Mendukung PAN di Pemilu 2024
Ratusan pedagang Pasar Beringharjo mendukung PAN di Pemilu 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA -- Gelombang dukungan untuk PAN (Partai Amanat Nasional) untuk memenangkan Pemilihan Umum 2024 mendatang terus berlanjut dari beragam masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dukungan ini dilakukan dengan aksi deklarasi bersama ratusan masyarakat yang didominasi oleh para pedagang Pasar Beringharjo, Kota Yogyakarta.

"Kami menyatukan segenap pemikiran untuk mendukung dan memenangkan PAN demi meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat khususnya para pedagang Pasar Beringharjo," kata Koordinator Paguyuban Pedagang Pasar Beringharjo Arief Sulistyo Prabowo dalam keterangan tertulis, Minggu (3/9).

Dia mengatakan dukungan ini dilakukan karena kerja nyata PAN yang sangat dirasakan oleh pedagang Pasar Beringharjo. Salah satu contoh misalnya, PAN mampu menstabilkan harga bahan pokok yang berdampak luas bagi kehidupan masyarakat.

"Melalui gagasan program Bernama PANsar murah dengan menjual kebutuhan bahan pokok berharga terjangkau. Program ini telah dilakukan oleh para kader di Yogyakarta," ungkap Arief.

Diketahui, program itu dilakukan sesuai arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan menggerakkan seluruh kader yang ada.  Pria yang akrab disapa Zulhas itu menghadirkan program PANsar Murah sebelum mendapat amanah sebagai Menteri Perdagangan dari Presiden Jokowi.

Lebih lanjut, Arief mengatakan PAN juga mendorong kemajuan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di tanah air.  Tentu hal ini menjadi bukti nyata PAN sangat memperhatikan semua elemen masyarakat untuk wujudkan kesejahteraan.

"Melihat kerja nyata PAN itu semua, sudah seharusnya kami para pedagang Pasar Beringharjo memberikan dukungan sepenuhnya dan bertekad menyukseskan PAN pada Pemilu 2024," pungkas Arief. (boy/jpnn)

Dukungan ini diberikan karena kerja nyata PAN yang sangat dirasakan oleh pedagang Pasar Beringharjo.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News