Ratusan Pegiat Agama Jalani Vaksinasi Covid-19 di Wisma Sangha Theravada Indonesia

Ratusan Pegiat Agama Jalani Vaksinasi Covid-19 di Wisma Sangha Theravada Indonesia
Ratusan tokoh dan pegiat agama menjalani Vaksinasi Covid-19 di Wisma Sangha Theravada Indonesia, Sabtu (29/5/2021). Foto: dok pri untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh agama, pegiat agama dan pimpinan lembaga atau ormas keagamaan Buddha mendapatkan kesempatan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu (29/5/2021) di Wisma Sangha Theravada Indonesia, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tim penyelenggara dari MyHealth Diary, tampak mengatur sentra vaksinasi tersebut secara efisien.

Sehingga dalam acara satu hari tersebut sebanyak 250 peserta dapat terjadwalkan.

Para peserta secara bertahap menghadiri sentra vaksinasi dengan rapi dan tertib.

"Vaksinasi tidak menjadi upaya preventif satu-satunya terhadap Covid-19. Namun, data-data ilmiah telah membuktikan efikasi dan efektifitas vaksin dalam menurunkan angka kejadian dan komplikasi akibat Covid-19," tutur Chief of Medical Advisory Board MyHealth Diary dr. Budiman Kharma, SpPK.

Oleh karena itu, lanjutnya, MyHealth Diary ikut peran serta menggalakkan program vaksinasi dengan memadukan proses pelaksanaan vaksinasi dengan teknologi kesehatan agar lebih aman, nyaman dan efisien.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Para peserta berasal dari vihara dalam naungan Sangha Theravada Indonesia, seperti Vihara Saddhapala Graha, Vihara Ratana Graha, dan Yayasan Mandala Giri Dharma.(dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Tokoh agama, pegiat agama dan pimpinan lembaga atau ormas keagamaan Buddha mendapatkan kesempatan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu (29/5/2021) di Wisma Sangha Theravada Indonesia, Cilandak, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News