Ratusan Polisi Jaga Lokasi Debat Prabowo Vs Jokowi

Ratusan Polisi Jaga Lokasi Debat Prabowo Vs Jokowi
Ratusan Polisi Jaga Lokasi Debat Prabowo Vs Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Malam ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat calon presiden (capres) yang kedua. Rencananya, debat yang mengusung tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial itu akan digelar di Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian pun berupaya menjamin debat berlangsung aman. Demi mengamankan jalannya rebat, ratusan personel polisi dari Polda Metro Jaya dikerahkan.

"Nanti malam dikerahkan 593 personel dari Polda Metro Jaya dan 260 personil dari Polrestro Jaksel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (16/6).

Selain itu polisi juga berupaya memastikan lalu lintas di seputar lokasi debat tak terganggung oleh pendukung masing-masing kubu capres. Karenanya, Polda Metro Jaya juga mengerahkan 50 personel khusus menjaga lalu lintas di seputar lokasi debat.

Tema debat nanti malam seputar pembangunan ekonomi. Jokowi dan Prabowo akan saling berhadapan tanpa calon wakil presiden. Diprediksi ratusan pendukung kedua calon akan memadati hotel di kawasan elit Jakarta itu. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Malam ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat calon presiden (capres) yang kedua. Rencananya, debat yang mengusung tema pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News