Ratusan Tukang Becak Deklarasikan Dukungan Kepada Ganjar Pranowo

Ratusan Tukang Becak Deklarasikan Dukungan Kepada Ganjar Pranowo
Ratusan tukang becak di Bogor mendeklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang pada Minggu (30/7). Foto: Komunitas Becak di Bogor

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan tukang becak di Bogor mendeklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung para tukang becak melalui sambungan telepon video (video call) kepada Ganjar Pranowo.

“Pagi ini kebetulan acaranya konsolidasi silaturahmi dari Pospera Kota Bogor. Kami juga melibatkan semua tukang becak di Bogor. Kami datangkan mereka untuk tujuannya mendukung penuh Pak Ganjar,” kata Marzuki, perwakilan tukang becak pada Minggu (30/7).

Ratusan tukang becak datang menghadiri deklarasi tersebut. Mereka memarkirkan becak yang biasa digunakan untuk mencari rezeki di halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor.

Di sela deklarasi, para tukang becak berkesempatan berkomunikasi langsung dengan bacapres PDI Perjuangan itu melalui sambungan telepon video (video call).

“Saya doakan kita semuanya sehat. Semuanya semangat. Semuanya kompak. Mudah-mudahan ini akan menjadi dukungan bagi kita semua," kata Ganjar melalui sambungan telepon kepada ratusan tukang becak di Bogor.

Pernyataan Ganjar itu mendapat sambutan meriah dari tukang becak dengan meneriakkan yel, “Ganjar pasti menang. Hidup, Pak Ganjar,"

Ganjar juga mengucapkan terim akasih atas dukunagn para tukang becak di Bogor.

Ratusan tukang becak di Bogor mendeklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News