Ratusan Warga dan Aremania Iringi AK ke Pemakaman

Ratusan Warga dan Aremania Iringi AK ke Pemakaman
Jenazah AK dimakamkan. Foto: Amjad/Jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Jenazah almarhum Ahmad Kurniawan telah dimakamkan di pemakaman umum kampung kelurahan Baru, Cijantung, Jaktim, Rabu (11/1) sore. Prosesi yang panjang dilakukan mulai dari jenazah datang pada pukul 12.30 WIB, sampai dengan dikuburkan tepat pukul 15.00 WIB.

Sebelum dimakamkan jenazah dimandikan kembali oleh keluarga kemudian digotong oleh keluarga dan Aremania menuju masjid Aljadid. Setelah disalatkan, Aremania dan warga kemudian membawa jenazah ke makam.

Adik AK, Kurnia Meiga Hermansyah tampak berada di depan jenazah ‎sang Kakak. Dia membawa foto pemain yang akrab disapa Wawan oleh tetangganya. Dengan mata bengap dan memerah ‎dia terlihat melafalkan kalimat tahlil.

Saat dimakamkan, ratusan warga di sekitar TPU tampak mengantarkan jenazah Wawan ‎ke peristirahatan terakhir. Beberapa pemain seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhyasa, tampak mengiringi mantan rekan dan senior mereka.


"Kami sangat Berduka, teman sahabat kami meninggalkan kami begitu cepat. Semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Selamat jalan AK47," kata Bambang Pamungkas. (dkk/jpnn)

 


 Jenazah almarhum Ahmad Kurniawan telah dimakamkan di pemakaman umum kampung kelurahan Baru, Cijantung, Jaktim, Rabu (11/1) sore. Prosesi yang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News