Ratusan Warga di Kota Cimahi Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Ratusan Warga di Kota Cimahi Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024
Teman Sandi berkunjung ke Kota Cimahi, Jawa Barat, untuk memperkenalkan Sandiaga Uno lewat serangkaian kegiatan pada Jumat (24/2). Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Teman Sandi berkunjung ke Kota Cimahi, Jawa Barat, untuk memperkenalkan Sandiaga Uno lewat serangkaian kegiatan pada Jumat (24/2).

Dalam kegiatan tersebut Sandiaga Uno mendapat deklarasi dukungan dari berbagai pihak masyarakat.

Teman Sandi mengawali kegiatan di Kecamatan Cimahi Utara untuk mengajak para ojol untuk mendukung Sandiaga Uno agar maju ke Pilpres 2024 nanti.

Tak hanya sekedar mengajak, relawan Teman Sandi pun menjelaskan lebih dalam sosok yang akrab dikenal dengan nama Sandi Uno ini.

Anggota Teman Sandi Jawa Barat Julian mengatakan kehadiran Teman Sandi ke Kota Cimahi dan para ojol ini untuk memperluas basis dukungan kepada Sandiaga Uno.

"Teman Sandi berkunjung ke Kota Cimahi untuk memperkenalkan sosok Sandiaga Uno kepada masyarakat yang ada, sekarang kami sedang berkumpul bersama para ojol," papar Julian.

Mendengar penjelasan dari relawan Teman Sandi itu, para ojol pun beramai-ramai menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno.

Sebab, para ojol yakin Sandiaga diyakini bisa meningkatkan geliat ekonomi kreatif yang juga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Teman Sandi berkunjung ke Kota Cimahi, Jawa Barat, untuk memperkenalkan Sandiaga Uno lewat serangkaian kegiatan pada Jumat (24/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News