Ratusan Warga di Tangsel Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar

Ratusan Warga di Tangsel Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar
Ketua DPW Banten Hasan Basri mengatakan bahwa ratusan warga di wilayah Tangerang Selatan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menang di Pilpres 2024. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW Banten Hasan Basri mengatakan bahwa ratusan warga di wilayah Tangerang Selatan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menang di Pilpres 2024.

Hal itu terungkap saat Sahabat Ganjar menggelar kegiatan sosial di Kota Tangerang Selatan.

Menurutnya, aksi sosial ini merupakan bagian dari kegiatan rutin dari Sahabat Ganjar dalam membantu masyarakat.

“Dasarnya Sahabat Ganjar itu aksi sosial buat membantu masyarakat, khususnya di Tangerang Selatan, selain itu acara ini juga untuk mensosialisasikan bapak Ganjar menjadi Presiden pada 2024,” kata Hasan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan adalah Senam Sehat Bersama dan Pelatihan Budidaya Anggrek.

Sahabat Ganjar kembali berbagi kesehatan melalui Senam Sehat Bersama di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu pagi (30/7). Ratusan warga dari berbagai kalangan menyerukan semangat dalam senam yang dipandu oleh instruktur profesional ini.

Salah satu warga yakni Fitriani, mengukapkan antusiasmenya dalam partisipasinya dalam acara yang bertajuk “Indonesia Sehat” tersebut.

“Saya senang di minggu pagi ini bisa senam olahraga bareng sama temen-temen saya, apalagi ada hadiahnya, tambah semangat pokoknya,” kata Fitriani.

Ketua DPW Banten Hasan Basri mengatakan bahwa ratusan warga di wilayah Tangerang Selatan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menang di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News