Ratusan Warga Jakarta Utara Ikut Layanan Mudik Gratis JICT

Ratusan Warga Jakarta Utara Ikut Layanan Mudik Gratis JICT
Ratusan warga ikut program Mudik Gratis Jakarta International Container Terminal (JICT) bersama Kementerian BUMN, Kamis (4/4). Foto: JICT

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 550 orang warga dari Jakarta Utara tujuan Solo dan Surabaya yang mengikuti mudik gratis Jakarta International Container Terminal (JICT) bersama Kementerian BUMN, mulai diberangkatkan serentak hari ini.

Direktur Administrasi JICT Henry Naldi melepas keberangkatan 10 bus mudik gratis melalui eks Terminal 2 JICT, Tanjung Priok.

“Kami melepas sepuluh bus JICT dari total 32 bus yang disediakan Pelindo Grup untuk mudik gratis bagi warga Jakut. Lebih dari 550 warga yang difasilitasi mudik gratis ini," kata Henry di lokasi, Kamis (4/4).

Henry berharap agar masyarakat yang ingin melepas kangen dengan keluarga di kampung dapat difasilitasi melakukan perjalanan mudik secara gratis.

"Harapannya masyarakat yang tinggal di sekitar Pelabuhan Priok agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga di kampung pada momen hari raya tanpa harus terbebani biaya transportasi,” tuturnya.

Dia pun berharap agar seluruh pemudik dapat diberikan keselamatan sampai tujuan dan kembali lagi ke Jakarta.

JITT ingin masyarakat di Jakarta Utara merasakan manfaat program tanggung jawab sosial tahunan BUMN tersebut, sehingga mereka mudik dengan tenang, nyaman, dan selamat sampai tujuan.

"Selain mudik gratis, kami tentunya akan terus hadir lewat program pemberdayaan dan bantuan sosial lainnya,” ujar Henry.

Sebanyak 550 orang warga Jakarta Utara tujuan Solo dan Surabaya mengikuti mudik gratis Jakarta International Container Terminal (JICT) bersama Kementerian BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News