Ratusan Warga Tanah Tinggi Tabur Bunga di Tugu Tani

Ratusan Warga Tanah Tinggi Tabur Bunga di Tugu Tani
Ratusan warga Tanah Tinggi bersiap menuju Tugu Tani untuk menggelar tabur bunga dan tahlilan di lokasi tabrakan maut. Foto: Afoez/jpnn
JAKARTA - Ratusan warga RW 07 Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, menggelar tabur bunga dan tahlilan di Halte Tugu Tani, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu (29/1) sore. Acara ini sengaja digelar untuk mengenang dan mendoakan para korban tabrakan maut mobil Daihatsu Xenia nopol B2979XI yang disopiri Apriyani hingga merengut 9 nyawa.

Ratusan warga yang mendatangi Tugu Tani tersebut diangkut 8 unit bus Mayasari Bhakti. Berbagai spanduk berupa ungkapan duka dan doa kepada para korban terpampang di badan bis berukuran besar itu.

Ketua RW 07, Hastori kepada JPNN mengatakan bahwa acara tabur bunga ini sengaja digelar untuk mendoakan para korban agar mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan. "Selain itu, momentum ini juga untuk mengingatkan para pengguna narkoba agar segera sadar dan berhenti. Sebab, bahaya narkoba sudah merengut banyak nyawa di negeri ini," kata Hastori.

Para warga yang mendatangi Halte Tugu Tani terdiri dari tokoh masyarakat, pemuka agama, para guru, ibu-ibu, dan anak-anak teman sebaya korban.

JAKARTA - Ratusan warga RW 07 Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, menggelar tabur bunga dan tahlilan di Halte Tugu Tani, Jalan Ridwan Rais, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News