Raul Bikin Stres Yanti

Raul Bikin Stres Yanti
Raul Bikin Stres Yanti
KASUS  pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos dan istrinya, Shechah Salem Sagran (Ata) rupanya membuat Krisdayanti (KD) stres. Terlebih pemberitaan sejumlah media, terkesan menyudutkannya.

Tak kuat menahan tekanan, kondisi kesehatan KD menurun. Selain mengeluh pusing, badan mantan istri Anang Hermansyah itu juga sempat meriang. "Mungkin kecapekan. Atau mungkin, pressure dari pers juga yang terlalu banyak. Wajar dia juga kan manusia yang banyak kurangnya," ujar pacara Raffi Ahmad ini saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Yuni mengaku hubungannya dengan sang adik semakin erat pasca kasus tersebut. KD yang kerap menyimpan masalahnya sendiri, banyak bercerita dan meminta masukan. "Saya tidak ingin keluarga saya kacau balau karena (masalah) ini," katanya. Mengenai pelaporan dirinya ke Polda Metro Jaya oleh Ata, Yuni mengaku siap menghadapinya. Dia sudah menyiapkan mentalnya untuk bertemu pihak Ata dan kepolisian. "Kalau suatu saat saya dapat panggilan (dari kepolisian), sebagai warga negara yang baik saya akan datang," imbuhnya.

Meski begitu, Yuni tetap berharap masalahnya dengan Ata bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Dia tidak ingin keluar-masuk Polda hanya untuk menyelesaikan masalah yang diakibatkan kesalahpahaman tersebut. "Buat saya sebenarnya masalah keluarga diselesaikan di rumah ya, bukan di kepolisian, bukan di media. Tapi mungkin dia (Ata) lebih suka capek bolak-balik ke Polda. Ya nggak apa-apa, setiap orang punya cara masing-masing untuk berpolemik," terangnya.

KASUS  pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos dan istrinya, Shechah Salem Sagran (Ata) rupanya membuat Krisdayanti (KD) stres. Terlebih pemberitaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News