Siapkan Diri Bela Keluarga

Siapkan Diri Bela Keluarga
Siapkan Diri Bela Keluarga
JAKARTA - Kekompakan kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti (KD) sedang diuji. Gara-gara hubungan Krisdayanti dengan Raul Lemos, seorang pria yang ternyata masih berstatus suami orang, nama Yuni Shara ikut terseret dalam polemik itu. Oleh Shechah Salem Sagran, istri Raul, Yuni disomasi terkait pernyataannya di media bahwa Raul sudah duda.

Sebagai seorang kakak, Yuni memang berani berada di depan untuk membela adiknya. Bahkan, mendapati kenyataan dirinya dipolisikan, dia juga terlihat tenang.

"Saya rasa, semua yang harus dilewati memang harus saya lewati. Saat-saat saya harus menghadapi memang harus saya hadapi," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Rabu (14/4). Dia bahkan mengaku hubungannya dengan KD semakin erat karena adanya masalah tersebut.

"Semakin erat dong. Kami ini keluarga kecil dari kampung. Kami berdua sudah terbiasa saling kompak. Saya juga tidak ingin keluarga saya kacau-balau karena masalah ini," tegas kekasih Raffi Ahmad tersebut.

JAKARTA - Kekompakan kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti (KD) sedang diuji. Gara-gara hubungan Krisdayanti dengan Raul Lemos, seorang pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News