Raul Lemos Ibaratkan Krisdayanti Seperti Sasaran Permainan Menembak Bebek Lumpuh yang tak Berdaya

Raul Lemos Ibaratkan Krisdayanti Seperti Sasaran Permainan Menembak Bebek Lumpuh yang tak Berdaya
Krisdayanti bersama Raul Lemos. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raul Lemos terus pasang badan lantaran tak terima istrinya Krisdayanti jadi santapan hujatan warganet lantaran nekat berlibur ke Eropa di tengah pandemi corona.

Raul mengatakan dirinya memahami Krisdayanti seorang pejabat publik dan selebriti hingga harus siap dihujat.

Namun, Raul merasa kemarahan warganet tidak adil jika sepenuhnya dituangkan kepada istrinya.

“Saya menyadari bahwa istri saya adalah seorang pejabat publik sekaligus sebagai artis / public figure rentan sekali menjadi sasaran kritik, hujatan dan dia dengan segala keterbatasan dan jiwa besarnya menerima kritik, hujatan tanpa mampu berbuat apa-apa, seperti menjadi sasaran pada 'permainan menembak sasaran bebek lumpuh/the sitting duck game'. Saya sebagai suaminya merasa hal itu tidak fair,” ungkap Raul lewat Instagram miliknya, Selasa (24/3) malam.

Sebagai pihak yang merancang liburan tersebut, Raul meminta publik menyalahkannya bukan istrinya.

“Karena saya yang merancang, memutuskan dan melaksanakan acara liburan keluarga tersebut. Bila ada pihak yang disalahkan, sepatutnya saya lah yang harus disalahkan. Bukan istri saya,” tegasnya.

Pria asal Timor Leste ini bahkan tak segan untuk meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa dengan keputusannya untuk tetap liburan ke Eropa di tengah mewabahnya virus corona.

"Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos, secara pribadi mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan dan sebagainya. Saya terima sebagai kepedulian bagi kita semua dan bahan introspeksi bagi saya pribadi. Untuk itu dari hati yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih kepada semua kepedulian yang kami terima,” papar Raul.(chi/jpnn)

Raul Lemos merasa hujatan yang dilayangkan kepada istrinya Krisdayanti terasa tidak adil.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News