Raul Lemos Ingin Melihat Krisdayanti seperti Jennifer Lopez, Hasilnya?

Raul Lemos Ingin Melihat Krisdayanti seperti Jennifer Lopez, Hasilnya?
Krisdayanti dalam klip video Sleep to Dream. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti mengeluarkan single baru. Terakhir menyanyikan sound track film Surga yang Tak Dirindukan tahun lalu, kali ini ibu empat anak itu meluncurkan dua lagu sekaligus.

Judulnya adalah Sleep to Dream dan In Love Again. Saat dijumpai di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, kemarin (3/8), Diva Indonesia itu memaparkan keistimewaan karya barunya tersebut. (glo/c14/ayi)

1.    Life Begins at Forty (One)

Sudah melihat klip video Sleep to Dream yang dibuat di Pantai Zuma, Malibu, California? Di situ Yanti tampil seksi. Membawakan lagu dengan beat cepat tersebut, dia mengenakan baju serupa one-piece swimsuit ditutup blus biru transparan. 

Sang suami, Raul Lemos, menyatakan ingin melihat Yanti seperti Jennifer Lopez. Hasilnya? Sekilas memang mirip. 

Tubuh Yanti tampak sangat proporsional pada usianya yang tahun ini sudah memasuki 41 tahun. Apalagi, yang menggarap adalah Guerrilla Production, sebuah rumah produksi yang pernah bekerja sama dengan JLo. 

2.    Studio Papan Atas

Benny Simanjuntak yang memiliki perusahaan manajemen artis bernama Sample Entertainment California menghubungi Raul Lemos, suami Krsidayanti, yang saat itu melakukan bisnis di Amerika. 

JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti mengeluarkan single baru. Terakhir menyanyikan sound track film Surga yang Tak Dirindukan tahun lalu, kali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News