Raul Lemos: Setan Ingin Setiap Pasangan Bercerai

Raul Lemos: Setan Ingin Setiap Pasangan Bercerai
Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Foto: Instagram/Krisdayantilemos

jpnn.com, JAKARTA - Suami KrisdayantiRaul Lemos kembali membahas tentang perceraian di akun Instagram miliknya. 

Menurut Raul Lemos, menjalani sebuah pernikahan bukan perkara mudah. Apalagi dirinya menilai banyak setan yang menginginkan sebuah perceraian.

"Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang, tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi. Kekompakan suami istri itu musuhnya setan! Setan sangat benci itu, sebab setan & kawan-kawan ingin setiap pasangan itu bercerai," ungkap Raul Lemos menyertakan foto bareng Krisdayanti, Jumat (22/11).

Tanpa menjelaskan apa yang dimaksud, pria asal Timor Leste itu menyebut setan bakal berbahagia ketika sebuah pasangan bercerai.

"Karena jika mereka sudah berselisih hati dan bercerai maka sangat gampang menggodanya ke kubangan dosa. Saat itulah para setan akan bertepuk tangan kegirangan," sambungnya.

Raul Lemos berharap kejadian tersebut tidak terjadi di rumah tangganya. Dia juga berdoa pernikahannya dengan Krisdayanti terhindar dari berbagai cobaan.

"Semoga kami dapat terhindar dari segala macam cobaan. Salam Jumat penuh berkah," ujar Raul Lemos.

Ini bukan kali pertama Raul Lemos membahas tentang sebuah hubungan di akun Instagram miliknya. Sebelumnya dia menyinggung perselingkuhan lewat sebuah tulisan.

Suami Krisdayanti, Raul Lemos kembali membahas tentang perceraian di akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News