Rayakan 11 Tahun Berdiri, House of Shopaholic Bagikan 250 Baju Gratis

Rayakan 11 Tahun Berdiri, House of Shopaholic Bagikan 250 Baju Gratis
House of Shopaholic (HOS) merayakan HUT ke-11 dengan membagikan 250 baju secara gratis. Foto: HOS Yogyakarta

jpnn.com, YOGYAKARTA - Brand fesyen wanita asal Yogyakarta, House of Shopaholic (HOS) merayakan HUT ke-11 dengan membagikan 250 baju secara gratis.

Tak hanya baju, HOS Yogyakarta bekerja sama dengan Wardah juga membagikan Matte Lip Shot gratis bagi mahasiswa baru.

Wardah juga memeriahkan acara dengan menghadirkan Wardah Pop Up Beauty Roadshow di offline store HOS Kotabaru, pada 10-11 September 2022.

"Puji syukur, program ini mendapatkan respons baik dari mahasiswi baru. Terlihat dari antusiasme mereka saat mengambil voucher yang langsung habis dalam tiga hari, mulai tanggal tiga sampai lima September 2022.” kata Rizky Indria, pendiri House of Shopaholic (HOS) dalam keterangannya, Selasa (13/9).

Antusiasme inilah yang menjadi semangat baru bagi HOS untuk selalu memberikan produk dan juga pelayanan terbaik mereka pada semua pelanggan setianya. 

HOS dikenal dengan berbagai koleksi bajunya yang simple, stylish, dan timeless, serta menjadi pilihan favorit outfit mahasiswa masa kini.

Mengusung tema “Eleven Be Excellent”, HOS Yogyakarta berkomitmen selalu menjadi brand terbaik untuk konsumen serta tim.

“Kami ingin terus mengusahakan yang terbaik untuk pelanggan mulai dari segi value product, service, SDM, hingga sistem operasional,” ucap Rizky Indria.

Brand fesyen wanita asal Yogyakarta, House of Shopaholic (HOS) merayakan hari jadi ke-11 dengan membagikan 250 baju secara gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News