Rayakan 25 Tahun, CHARLES & KEITH Hadirkan Koleksi Limited Edition

Rayakan 25 Tahun, CHARLES & KEITH Hadirkan Koleksi Limited Edition
Koleksi beberapa tas CHARLES & KEITH. Foto CHARLES & KEITH

jpnn.com, JAKARTA - CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi limited edition The Anniversary Series, untuk merefleksikan perjalanan selama 25 tahun terakhir.

Pada perayaan ulang tahun perak ini, Emmanuelle Mace-Driskill Executive Director of CHARLES & KEITH, mengambil kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan selama seperempat abad terakhir.

“Kali ini adalah salah satu momen yang paling spesial, yaitu CHARLES & KEITH berusia 25 tahun. Selama lebih dari dua dekade, kami bangga tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri," ujar Emmanuelle.

Untuk merayakan tahun bersejarah ini, pihaknya menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas CHARLES & KEITH dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diterima CHARLES & KEITH selama ini. Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dalam 25 tahun ke depan, baik untuk kami maupun untuk dunia fashion,” terang Emmanuelle.

Menghadirkan flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik ini.

Koleksi spesial ulang tahun limited edition The Anniversary Series ini berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna, yang bisa digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.

Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun 90an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali dibagian atas, menawarkan model yang unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern.

CHARLES & KEITH menghadirkan beragam pilihan sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya untuk menunjang fashion dan style para wanita selama 25 tahun terakhir.