Rayakan Hari Anak Nasional, Mama’s Choice Adakan Bunbun Sensory Playdate 2022

Rayakan Hari Anak Nasional, Mama’s Choice Adakan Bunbun Sensory Playdate 2022
Mama’s Choice menyelenggarakan Bunbun Story Playdate 2022 di Kindy Cloud Pejaten Terrace, Jakarta Selatan dalam rangka peringatan hari anak nasional. Foto: Mama’s Choice

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari anak nasional, Mama’s Choice menyelenggarakan Bunbun Story Playdate 2022 di Kindy Cloud Pejaten Terrace, Jakarta Selatan.

Bunbun Sensory Playdate merupakan acara temu main bertemakan Dunia Bunbun. Pada kesempatan ini mama dan bayi dapat saling berinteraksi.

Acara ini merupakan bentuk kepedulian dari Mama’s Choice untuk para Mama dan Si Kecil, yang mengalami keterbatasan interaksi dengan teman sebayanya akibat pandemi.

Dari hasil penelitian Mama’s Choice terhadap dua ratus lima puluh ibu, 38 persen mengaku tidak pernah mengajak anaknya bermain di masa pandemi, dan 43 persen mengatakan hanya 1-2 kali.

Pada acara ini, setiap anak (usia Baby 6-12 bulan dan Pre Tots 12-24 bulan) yang terdaftar berkesempatan untuk mengikuti kelas sensory secara gratis.

Selain itu, Mama dapat mengikuti talkshow bertemakan “Pentingnya playdate & bonding untuk meningkatkan kemampuan bersosialisasi anak” yang dihadiri narasumber Caca Tengker selaku Mama influencer dan Chitra Annisya selaku Psikolog anak dan Co-Founder dari Kindy Cloud.

Menurut Psikolog Chitra Annisya, faktanya stimulasi sosial bagi anak seperti playdate sangat penting untuk meningkatkan kemampuan beradaptasi anak balita.

“Anak-anak yang lahir pada saat pandemi jarang berinteraksi sosial selain dengan keluarga inti, sehingga ketika berada di keramaian atau saat bertemu kakek-nenek, mudah menangis. Karena tidak terbiasa, merasa tidak nyaman," kata Chitra, Senin (25/7).

Mama’s Choice menyelenggarakan Bunbun Story Playdate 2022 yang dilaksanakan di Kindy Cloud Pejaten Terrace, Jakarta Selatan dalam rangka hari anak nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News