Rayakan Hari Jadi ke-13, Midea Gelar Kampanye Besar Apresiasi Kepada Konsumen

Rayakan Hari Jadi ke-13, Midea Gelar Kampanye Besar Apresiasi Kepada Konsumen
PT. Midea Planet Indonesia (Midea) yang dikenal sebagai perusahaan elektronik menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumennya bertepatan perayaan hari jadinya ke-13 tahun di Indonesia. Kampanye ini akan berlangsung selama empat bulan mulai 1 April 2023. Foto: Humas Midea

jpnn.com, JAKARTA - PT. Midea Planet Indonesia (Midea) yang dikenal sebagai perusahaan elektronik menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumennya bertepatan perayaan hari jadinya ke-13 tahun di Indonesia.

Mendampingi peluncuran produk baru dan program purna jual, kampanye ini dibuka dengan program konsumen berhadiah miliaran rupiah.

“Pencapaian kami hingga saat ini tak terlepas dari dukungan konsumen. Untuk itu, kami memulai kampanye ini dengan memberikan apresiasi bagi keberadaan konsumen setia kami yang makin membesar di Indonesia,” ujar Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia dalam keterangan tertulis pada Sabtu (8/4).

Lebih lanjut, Jack mengatakan bertepatan dengan bulan Ramadan, apresiasi bagi konsumen ini akan berlangsung sepanjang empat bulan mulai dari 1 April 2023.

Berdiri sejak tahun 1968, Midea adalah perusahaan yang tercatat dalam 500 perusahaan besar di dunia dalam daftar Forbes Global Fortune 500.

Sementara di Indonesia sendiri, sepanjang 13 tahun keberadaannya, Midea telah bertumbuh menjadi salahsatu pemain yang diperhitungkan dalam industri elektronik di Indonesia.

Perluasan jaringan distribusi penjualan yang tumbuh berbarengan dengan layanan purna jual, telah menjangkau hampir seluruh pulau utama di Indonesia.

Mulai dari Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi. Sementara dari sisi kategori produk, Midea pun memperluasnya pada kategori yang khusus menjadi dukungan solusi bagi kebutuhan dunia usaha atau komersial.

PT. Midea Planet Indonesia (Midea) dikenal sebagai perusahaan elektronik menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumennya bertepatan perayaan hari jadinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News