Midea Indonesia Luncurkan 3 Produk AC Terbaru, Fiturnya Canggih, Lihat nih

Midea Indonesia Luncurkan 3 Produk AC Terbaru, Fiturnya Canggih, Lihat nih
Produk unggulan Midea tahun ini adalah Breezeles untuk AC tipe rumahan, AC Portable, hingga outdoor unit AC yang bersifat universal. Foto: dok Midea Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Suhu di beberapa wilayah Indonesia, bahkan dunia, meningkat belakangan ini. Akibatnya, suhu panas tidak terhindarkan, terlebih saat siang.

Meningkatnya suhu panas ini tidak hanya terjadi di luar ruangan, tetapi juga di dalam rumah. Hal itulah yang membuat seseorang tidak betah dan nyaman melakukan kegiatan apa pun.

Melihat kondisi tersebut dan kebutuhan sebuah AC atau penyejuk ruangan, Midea Electronics Indonesia menghadirkan jajaran produk baru di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Berbagai produk diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai model AC rumah tangga hingga AC Light Commercial. 

Produk unggulan dari Midea tahun ini untuk AC tipe rumahan adalah Breezeles, diikuti dengan AC Portable, hingga outdoor unit AC yang bersifat universal.

Semua produk terbaru merupakan produk inovatif yang dapat menjadi solusi penyejuk untuk berbagai bentuk dan jenis ruangan sehingga membuat ruangan rumah atau kantor lebih sejuk dan nyaman untuk beraktivitas.

President Director Midea Indonesia Mr. Jack Ding mengatakan produk ini bisa mengubah cara pengguna berinteraksi untuk meningkatkan pengalaman mereka secara mendalam.

"Terima kasih telah datang hari ini di Midea RAC New Product Launch Line up 2022. Midea resmi meluncurkan berbagai lini produk kami ke pasar Indonesia," kata Mr. Jack Ding.

Midea Indonesia resmi meluncurkan tiga produk AC terbaru di Indonesia denga fitur canggih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News