Perkenalkan Produk Unggulan, Midea Ajak Teknisi AC dan Jurnalis ke Pabrik di Thailand

Perkenalkan Produk Unggulan, Midea Ajak Teknisi AC dan Jurnalis ke Pabrik di Thailand
Midea mengajak para teknisi AC dan jurnalis dari berbagai media mengunjungi pabrik Midea Refrigeration Equipment di Thailand pada 5-9 Maret 2024. Foto: Dokumentasi Midea

jpnn.com, THAILAND - Midea salah satu pemimpin perusahaan global di industri peralatan elektronik rumah tangga, baru-baru ini mengundang secara eksklusif para teknisi pendingin ruangan (AC) dan jurnalis dari berbagai media untuk terbang ke pabrik Midea Refrigeration Equipment di Thailand.

Perjalanan ini diorganisir dengan tujuan ganda.

Pertama, untuk mengungkap seri produk terbaru Midea yang menampilkan inovasi teknologi canggih.

Kedua, untuk menunjukkan bagaimana Midea melalukan praktik keberlanjutan yang diterapkan dalam operasi dan proses produksinya.

Agenda perjalanan mencakup kunjungan ke pabrik Midea di Thailand, di mana para teknisi dan jurnalis dapat melihat dari dekat bagaimana produk Midea dibuat dengan memperhatikan efisiensi energi dan upayanya mengurangi dampak lingkungan.

Midea juga menyediakan berbagai sesi interaktif dan demonstrasi produk yang memungkinkan para teknisi dan jurnalis mendapatkan pengalaman langsung terhadap teknologi dan inovasi terbaru.

Pada sesi penjelasan, secara teknis dan demonstrasi penggunaan produk, dihadirkan tenaga ahli Midea untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagaimana Midea berinovasi dengan teknologi yang memberikan solusi ramah pengguna.

Para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk melihat upaya Midea untuk mengurangi jejak karbon, menggunakan bahan yang ramah lingkungan, dan mempromosikan daur ulang dalam siklus produksi mereka.

Midea mengundang secara eksklusif para teknisi AC dan jurnalis mengunjungi Midea Refrigeration Equipment di Thailand, ini tujuannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News