Rayakan HUT Ke-30, SIF Beri Penghargaan Kepada Duta Komunitas

Rayakan HUT Ke-30, SIF Beri Penghargaan Kepada Duta Komunitas
Singapore International Foundation (SIF). Foto dok SIF

jpnn.com, JAKARTA - Singapore International Foundation (SIF) merayakan hari jadinya yang ke-30, dengan menggelar acara penganugerahan untuk 33 Citizen Ambassadors (duta komunitas) dan Friends of Singapore (sahabat Singapura).

Presiden Singapura, Halimah Yacob menyerahkan penghargaan kepada para penerima awards.

Pada acara tersebut, Halimah Yacob mengapresiasi SIF atas peran pentingnya dalam mendorong kerja sama internasional dan menjalin ikatan antar masyarakat.

“Upaya yang dilakukan SIF, bersama dengan mitra dan sukarelawannya, telah membantu memajukan tujuan Singapura menjadi negara dengan masyarakat global yang bertanggung jawab. SIF terus berinovasi dengan waktu dan tetap setia pada misinya, yaitu menyatukan warga Singapura dan komunitas dunia untuk berbuat baik,” ujar Halimah.

SIF memaknai 30 tahun dengan menjalin pertemanan untuk dunia yang lebih baik sejak didirikan pada 1991.

Program yang beragam menghubungkan warga Singapura dan komunitas dunia, untuk membangun persahabatan yang langgeng guna memperkaya kehidupan dan menghasilkan perubahan positif.

Didukung lebih dari 5.500 sukarelawan dari Singapura, dan dalam kemitraan dengan lebih dari 700 institusi global, program dan inisiatif SIF telah memberikan perubahan positif bagi banyak kehidupan di 28 negara.

Lebih dari 45.000 Friends of Singapore telah terhubung dan berkolaborasi dengan warga Singapura melalui inisiatif dan program yang dilakukan oleh SIF.

Singapore International Foundation (SIF) merayakan hari jadinya yang ke-30, dengan menggelar acara penganugerahan untuk 33 Citizen Ambassadors (duta komunitas) dan Friends of Singapore (sahabat Singapura).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News