Rayakan HUT ke-6, Dusdusan Bagi-bagi Hadiah Hingga Puluhan Juta Rupiah

Rayakan HUT ke-6, Dusdusan Bagi-bagi Hadiah Hingga Puluhan Juta Rupiah
Dusdusan bagi-bagi hadiah hingga puluhan juta. Foto: Dusdusan

jpnn.com, JAKARTA - Platform reseller Dusdusan merayakan kiprahnya selama enam tahun di Indonesia dengan memperbarui tampilan logo dengan tagline “Lebih Baik di Sini".

Tagline terbaru dipilih melalui berbagai masukan dan pendapat dari lebih 130 ribu reseller mengenai Dusdusan.

“Di usia ke-6 ini, kami berharap dapat terus tumbuh menjadi platform dan komunitas reseller terbaik di Indonesia," kata Christian Kustedi,  CEO & Co-Founder Dusdusan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/11).

Selain logo, sejak 03 November 2020 lalu, Dusdusan mengadakan beragam program menarik seperti Dusdusan 6th Anniversary Giveaway berhadiah puluhan juta rupiah.

Selain itu, ada paket bundling produk, voucher belanja hingga jutaan rupiah, Flash Sale produk, dan Lucky Dip senilai jutaan rupiah.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat menikmati promo daftar reseller Rp99 ribu berlaku 2 tahun (normal 1 tahun) dan perpanjangan masa anggota hanya dengan Rp10 ribu (normal Rp 100 ribu).

“Perkembangan Dusdusan hingga usia ke-6 ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan para reseller," ujar Christian.

"Sebagai bentuk apresiasi, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama reseller dan masyarakat umum, khususnya di masa sulit seperti ini,” imbuh Christian. (ddy/jpnn)

Dusdusan merayakan kiprahnya selama enam tahun di Indonesia dengan menyelenggarakan beragam program berhadiah puluhan juta rupiah.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News