JPNN.com

Dusdusan Gandeng Merdis International Tambah Produk Innovation Store

Selasa, 08 Oktober 2019 – 20:57 WIB Dusdusan Gandeng Merdis International Tambah Produk Innovation Store - JPNN.com
Kerja sama Dusdusandotcom dengan Merdis International di Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Dusdusandotcom terus menambah produk baru di platform reseller mereka dalam usaha penetrasi pasar.

Kali ini, Dusdusan.com menggandeng Merdis International sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store.

Berdasarkan riset terbaru Google, Temasek, serta Bain & Company dalam laporan e-Conomy SEA 2019, ekonomi digital Indonesia tahun ini mencapai USD 40 miliar dengan rata-rata pertumbuhan 49 persen sejak 2015. Sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi digital tercepat dan terbesar di Asia Tenggara, Indonesia diperkirakan akan mencapai USD 130 miliar pada 2025.

Dusdusan Gandeng Merdis International Tambah Produk Innovation Store

“Potensi perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia masih sangat besar. Kami memperluas kategori produk dengan menambahkan innovation store, yang dinilai memiliki USP yang kuat bila dibandingkan dengan produk di pasaran dan cocok dengan target market atau reseller,” ujar CEO Dusdusandotcom, Christian Kustedi, di Jakarta, Selasa (8/10).

Dalam proses penambahan kategori produk innovation store, Dusdusan bekerja sama dengan Merdis International, yaitu perusahaan distributor dan importir produk Korea dan Jepang. Dusdusan telah meluncurkan 8 SKU produk Merdis dengan penjualan di atas 80 persen, yaitu Goodlife Hand Free Flat MOP, Neohaus Don’t Touch MOP, Kitchen Well Cookware Set 6, Living Sense Knife Set 6 Pcs, Hyper Gel Pillow, Tokebi Lite V3300 Hand Blender, Luccini Softcase Maroon & Navy, dan Wellos Towel Set of 16.

“Merdis International memiliki keunggulan dalam inovasi produk kualitas tinggi. Sebagai rekanan, Merdis mendukung perkembangan bisnis reseller Dusdusan, khususnya dari sisi pemasaran. Kami meningkatkan komitmen bersama Merdis dengan meluncurkan lebih dari 24 SKU produk Merdis pada 2020,” pungkas Christian. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...