Jadi Bos Dusdusan, Ellies Kiswoto Ingin Lakukan Ini

Jadi Bos Dusdusan, Ellies Kiswoto Ingin Lakukan Ini
CEO Dusdusan Ellies Kiswoto (tengah). Foto: Dusdusan

jpnn.com, JAKARTA - PT Dusdusan Indonesia (Dusdusan) mengumumkan telah menunjuk Ellies Kiswoto sebagai CEO baru mengantikan peran Christian Kustedi.

Sosok Ellies bukanlah sosok baru di industri produk rumah tangga. Ellies juga dikenal sebagai Co-Founder dari brand rumah tangga Greenleaf, Technoplast, dan Hawaii.

Selain itu, ia juga menjabat aktif sebagai Ketua Umum Asosiasi Pekertindo (Perkumpulan Pengusaha Kebutuhan Rumah Tangga Indonesia) dan pengurus Asensi (Asosiasi Lisensi Indonesia).

Ellies bukan sosok asing bagi Dusdusan dan komunitas reseller-nya, karena selama ini ia sudah bekerja di belakang layar sejak Dusdusan didirikan.

"Saya berharap dapat membangun Dusdusan sebagai rumah yang baik bagi para reseller untuk bisa tumbuh dan meningkatkan taraf kehidupan," ungkap Ellies, dalam keterangan tertulis Dusdusan, Senin (1/2).

Perubahan struktur kepemimpinan itu juga menjadi langkah awal dalam penerapan strategi Dusdusan untuk memperkuat posisinya sebagai platform reseller produk rumah tangga itu.

Menurut Ellies, pemberdayaan perempuan lewat komunitas juga menjadi salah satu fokus utama Dusdusan. Sebab masih banyak para pelaku UMKM, khususnya womenpreneur, yang bisa dibina bersama agar mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

“Kami ingin mendorong pertumbuhan womenpreneur baru di Indonesia," pungkas Ellies. (ddy/jpnn)

Ellies Kiswoto sebagai CEO baru PT Dusdusan Indonesia, mengantikan peran Christian Kustedi.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News