Voucherku, Platform Giveaway Praktis, Aman dan Tanpa Ribet

Voucherku, Platform Giveaway Praktis, Aman dan Tanpa Ribet
Platform Voucherku. Foto dok Voucherku

jpnn.com, JAKARTA - Voucherku menyediakan terobosan baru layanan pemberian hadiah produk digital seperti pulsa, paket data, saldo DANA, OVO, Go Pay, voucher MAP Gift, dan masih banyak lagi.

Produk yang dibeli bisa kalian bagikan dalam bentuk voucer digital melalui link.

“Kalian cukup memberikan link dan PIN voucer kepada penerima. Dengan Voucherku, bagi-bagi saldo e-wallet dan voucher belanja jadi lebih simple, efektif, dan variatif,” ujar Martha Saphira, Business Development Voucherku.

Martha menjelaskan cara kerja pembelian produk digital di Voucherku, di mana kalian bisa memilih dan membeli berbagai produk digital yang tersedia.

Mulai dari pulsa dan paket data all operator, saldo DANA, OVO, Gopay, ShopeePay, voucher Indomaret, Alfamart, Tokopedia, voucher MAP Gift, dan masih banyak lagi.

Kemudian, produk yang sudah dibeli akan diubah menjadi voucher digital yang bisa kamu berikan kepada penerima dalam bentuk link voucher.

Selanjutnya, penerima akan dapat langsung mengakses link yang sudah kamu berikan untuk melakukan redeem voucher.

Setelah penerima melakukan proses redeem voucher, hadiah akan dikirim dan diterima langsung ke nomor tujuan penerima. Semua penggunaan voucher akan dicatat secara detail di sistem laporan yang lengkap.

Di platform Voucherku kalian bisa memilih dan membeli berbagai produk digital yang tersedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News