Rayakan Tahun Baru di GH Universal Hotel Bandung Dijamin Seru, Ada Suasana ala Eropa

Rayakan Tahun Baru di GH Universal Hotel Bandung Dijamin Seru, Ada Suasana ala Eropa
GH Universal Hotel Bandung mengusung tema 'Sparkling Winter' siap menjamu tamunya yang akan merayakan tahun baru dengan penuh keseruan dan suasana ala Eropa. Foto: Dokumentasi GH Universal Hotel Bandung.

jpnn.com, BANDUNG - Tak terasa kita sudah berada berada di penghujung 2022. Apakah Anda sudah punya rencana untuk mengisi liburan akhir tahun dalam rangka menyambut datangnya tahun baru nanti?

Jika belum, menghabiskan liburan akhir tahun dengan menginap di GH Universal Hotel sembari menikmati suasana Kota Bandung bisa menjadi pilihan.

Selain lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata di kota berjuluk Paris van Java, GH Universal Hotel juga merupakan hotel bintang 5 yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung.

Rayakan Tahun Baru di GH Universal Hotel Bandung Dijamin Seru, Ada Suasana ala Eropa

Pada liburan akhir tahun kali ini, GH Universal Hotel mengusung tema 'Sparkling Winter' paduan dekorasi cantik dengan gemerlap lampu dan suasana winter di berbagai sudut area hotel menambah semakin terasa susana liburan di Eropa. Foto: Dokumentasi GH Universal Hotel.

Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda, garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat.

Bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya.

Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan Kota Bandung sehingga banyak alasan untuk haru menghabisakan liburan akhir tahun bersama orang terdekat di GH Universal Hotel.

Pada liburan akhir tahun kali ini, GH Universal Hotel mengusung tema 'Sparkling Winter' paduan dekorasi cantik dengan gemerlap lampu dan suasana winter di berbagai sudut area hotel menambah semakin terasa susana liburan di Eropa.

GH Universal Hotel Bandung mengusung tema 'Sparkling Winter' siap menjamu tamunya yang akan merayakan tahun baru dengan penuh keseruan dan suasana ala Eropa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News