Rayakan Ultah Ganjar Pranowo, Ganjarist Gelar Bakti Sosial

Rayakan Ultah Ganjar Pranowo, Ganjarist Gelar Bakti Sosial
Sukarelawan Ganjarist merayakan ultah Ganjar Pranowo dengan menggelar bakti sosial. Foto: dok. Ganjarist

jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bakal memasuki usia 53 tahun pada 28 Oktober nanti.

Sukarelawan Ganjarist merayakan ulang tahun Ganjar Pranowo dengan melakukan bakti sosial di Wisma Tuna Ganda di Cimanggis, Depok.

Ketua Umum Ganjarist Mazdjo Pray menyatakan Ganjar Pranowo adalah inspirasi kerendahan hati, atensi yang tinggi kepada kepapaan.

“Nilai itulah yang kami serap. Maka, pada #HUT53Ganjar ini, kami lakukan sebisa mungkin, berbagi dengan sesama,” kata dia dalam siaran persnya, Selasa (26/10).

Sementara itu, Sekjen Ganjarist Kris Tjantra menyatakan kegiatan sosial yang mereka lakukan ini adalah bentuk kepedulian kepada sahabat-sahabat disabilitas yang ikut terdampak Covid-19.

Ini juga bagian dari semangat gotong royong untuk membangun solidaritas antar anak bangsa. Dia menegaskan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam mengatasi masalah Covid-19.

“Harapan kami adalah bakti sosial dari niat baik ini dapat menjadi gerakan bersama semua relawan untuk peduli dengan sekitar kita yang membutuhkan uluran bantuan,” kata.

Adapun sumbangan yang diberikan kepada Wisma Tuna Ganda adalah 53 paket yang berisikan masing-masing 5 kg beras, 53 kg gula pasir, masker, mie keriting, minyak goreng, kecap, mentega, telur, susu bubuk sachet.

Sukarelawan Ganjarist merayakan ulang tahun Ganjar Pranowo dengan melakukan bakti sosial.