Rayakan Ultah ke-50, Vespa Primavera Operasi Plastik

Rayakan Ultah ke-50, Vespa Primavera Operasi Plastik
Peluncuran Vespa Primavera Edisi 50th. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan edisi terbatas, Vespa Primavera 50th Anniversary. Model spesial ini tampil mempertahankan gaya klasik dan muda untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda modern.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah Piaggio di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman.

"Kami mengabadikan momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik. Vespa Primavera 50th Anniversary didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain,” tutur Marco pada saat peluncurkan Vespa Primavera edisi spesial di Jakarta, Rabu (3/10).

Yang lebih mencolok pada edisi 50th terletak di ukuran pelek roda 12 inci yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari yang baru. Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara lebih baik pada semua kondisi jalan.

Vespa Primavera 50th Anniversary hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte, skuter memiliki pelana serasi dengan warna bodi dan pelek. Skutik ini akan terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan.

Selain itu, juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi di lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menjadi momentum penting untuk memperkuat premiumization roadmap strategy Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi," imbuh Marco.

Vespa Primavera 50th Anniversary ditawarkan seharga Rp 42 juta (on-the-road Jakarta) yang mencakup garansi 3 tahun. (mg9/jpnn)


PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan edisi terbatas, Vespa Primavera 50th Anniversary, di Jakarta, Rabu (3/10).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News