Rayakan Ultah ke-53, Perhutani Kejar Target Utama

Rayakan Ultah ke-53, Perhutani Kejar Target Utama
Rayakan Ultah ke-53, Perhutani Kejar Target Utama

jpnn.com - JAKARTA - Perum Perhutani hari ini merayakan hari jadinya yang ke-53 di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta. Perayaan hari jadi yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh para karyawan dan seluruh jajaran direksi Perhutani.

Perayaan ulang tahun yang mengusung tema 'Jujur dan Peduli Menuju Perhutani Ekselen' itu juga digelar serentak di seluruh unit kerja Perhutani di Jawa dan Madura. Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto mengharapkan perusahaan yang dipimpinnya di usia ke-53 itu semakin jaya.

"Dengan usia yang lebih setengah abad ini, banyak hal yang telah dicapai, terutama sejak tahun 2008. Perhutani telah melaksanakan transformasi perusahaan dengan roadmap, target dan program yang jelas dan terukur," papar Bambang.

Selain itu, Perhutani bertekad mencapai target utama dalam penataan bisnis dan proses inti yang berlangsung dari tahun 2013 sampai 2014. Misalnya peningkatan potensi sumber daya hutan melalui penanaman bibit unggul jati plus Perhutani. "Rencana itu sudah terlaksana sesuai target awal," beber dia.

Dalam acara perayaan ulang tahun Perhutani itu Bambang juga memberikan penghargaan pada 84 karyawan terbaik di berbagai bidang dan tingkatan. Rencananya pada 21-22 April 2014 nanti, Perhutani akan mengadakan acara bakti sosial di beberapa desa yang berada di dalam hutan yang masuk wilayah kerja divisi regional Jawa Tengah.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Perum Perhutani hari ini merayakan hari jadinya yang ke-53 di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta. Perayaan hari jadi yang berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News