JPNN.com

Rayvelin Kepincut Bowo Tik Tok

Jumat, 07 September 2018 – 20:09 WIB Rayvelin Kepincut Bowo Tik Tok - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi cilik Rayvelin ikut tergila-gila dengan kepopuleran Bowo Tik Tok. Dia bahkan menjadikan Bowo Tik Tok sebagai model video klip untuk single Lagi-lagi Tik Tok.

Tak hanya menjadi video klip, Bowo Tik Tok juga ikut menyanyikan lagu ciptaan Don Kinol di bawah naungan Pelangi Record.

Kepiawaian Rayvelin dalam bernyanyi tak jauh dari campur tangan ibunya, pedangdut Titta Rizki. Menurutnya, bakat Rayvelin sudah terlihat sejak masih berusia dua tahun.

Bahkan, di usia empat tahun, Rayvelin sudah merilis album berisikan sepuluh lagu anak-anak. "Dari kecil dia sudah sekolah khusus vokal. Nah, dari situ dia sudah mulai suka menyanyi. Dia juga sudah bisa main piano," kata Titta Rizki.

Mengenai single Lagi-lagi Tik Tok, Titta mengatakan bahwa lagu tersebut membawa pesan untuk anak-anak agar tidak melupakan belajar.

"Meski sekarang sudah zaman sosmed, tapi belajar tetap harus jadi nomor satu," jelas Titta Rizki.

Cerita diballik pembuatan video klip Lagi Lagi Tik Tok, Titta mengatakan proses shooting cukup memakan waktu, dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore di Taman Bunga Nusantara, Jawa Barat. 

“Kendalanya, namanya anak-anak, shoot nggak mau diatur dan banyak permintaan. Sebelum shoot pengen naik perahu dulu muter – muter sama Bowo. Gampang diatur Bowonya ketimbang Rayvelinnya”, ungkap Titta.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...