Senin, 17 Juni 2019 – 15:59 WIB

Rayvelin Syok Video Musiknya Dibanjiri Komentar Nyinyir

Rabu, 12 September 2018 – 20:16 WIB
Rayvelin Syok Video Musiknya Dibanjiri Komentar Nyinyir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi cilik Rayvelin mengalami kejadian tak mengenakkan usai menggandeng Bowo Tik Tok dalam single anyarnya berjudul Lagi-lagi Tik Tok.

Bocah delapan tahun ini bahkan sempat syok membaca komentar nyinyir yang dilontarkan warganet.

"Dia sempat bilang enggak percaya diri karena lagu dan penampilannya di videoklip. Tapi saya sebagai orang tua harus membesarkan mental dan membuatnya kembali percaya diri," kata ibunda Rayvelin, Tita Rizki saat dihubungi awak media, Rabu (12/9).

Menurut Tita Rizki, dukungan justri datang dari teman-teman sekolah Rayvelin di Merlion Internasional School Surabaya. Siswi kelas 3 SD ini mendapat sambutan positif dari kalangan sekolah karena dianggap memiliki kreatifitas di dunia musik.

“Memang kalau di rumah Rayvelin syok sekali. Ya maklum dia anak tunggal, tidak ada teman bermain. Jadi aura wajahnya kelihatan sedih terus. Tapi untungnya pas di sekolah teman-temannya senang sama Rayvelin, mereka mendukung sekali karena ada temannya yang jadi penyanyi cilik juga," ungkapnya.

Seperti diketahui, video musik Rayvelin yang berduet dengan Bowo Tik Tok di YouTube dibanjiri komentar nyinyir dari warganet karena berduet dengan Bowo Tik Tok.

“Ini lagu anak-anak? buat pengarang lagunya: jangan nyiptain lagu lagi. "jangan sampai autis" hello, kenapa emang dengan autis? ada masalah dengan autis? anda tau arti kata autis? anda tau orang yang menderita autis itu gimana? anda tau apa yg dirasain keluarga yg anggota keluarganya autis? anda tau efek kedepannya dari lagu anda ini apa? kalau terjadi bullying akibat kata "jangan sampai autis" , anda mau tanggung jawab?” tulis akun lois.

“Maaf ya sebelum nya kenapa sampai ada lirik "boleh boleh saja tapi jangan sampai autis" buat yang bikin lagu: lo gatau gimana perasaan para keluarga yang anggota keluarganya mengidap autis. lo jadiin kata autis ke lagu kaya gini. Apa kah pantas kata /maaf/ "autis" di sebagai kan candaan atau dalam lirik lagu seperti ini? bodoh emang gratis, tapi jangan egois dong!” tulis akun nedelineefres.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar