Razia Jelang Ramadan, Oknum Honorer Sembunyi di Lemari Pacarnya

Razia Jelang Ramadan, Oknum Honorer Sembunyi di Lemari Pacarnya
Ilustrasi

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Sepuluh orang berhasil diamankan dalam razia indekos di wilayah Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (16/6) pukul 22.00 WIB. 

Mereka yang terjaring razia adalah AR, Al, ZK, RK, JK, NV, SN, Ik, RH, AM. Empat orang melanggar K3, sementara enam lainnya melanggar adminstrasi kependudukan. Dari sepuluh orang ini satu diantaranya merupakan oknum honorer Pemprov Kepri. 

Lucunya, saat indekos pacarnya di razia, oknum tersebut ternyata sedang berada di dalam. Belum diketahui mereka sedang berbuat apa. Tapi yang jelas saat pintu dibuka, si laki-laki tidak terlihat di dalam kamar. 

"Eh...setelah diperiksa, oknum tersebut ternyata sembunyi di dalam lemari kain pacarnya. Mungkin ia langsung masuk ke lemari saat kita gedor pintu kamar tersebut," ujar salah seorang anggota tim razia malam itu. 

Tim yang terdiri dari kelurahan Sei Jang kecamatan Bukit Bestari bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Polsek Bukit Bestari itu menyisir kawasan Seijang laut, Perumnas Seijang serta kawasan Jalan Batu Kucing. 

Lurah Sungai Jang, Bobby Satya Kifana mengatakan, mereka yang terjaring razia ini diberikan sanski berupa pembinaan. Namun, apabila nantinya kedapatan berbuat lagi maka akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan.

"Dari 10 orang dua pasangan kedapatan berduaan didalam rumah kos tanpa ikatan sah. Salah satunya AR yang merupakan oknum honorer Pemprov Kepri," ujar Bobby.

Razia yang dilakukan ini, kata Bobby, merupakan kegiatan rutin menjelang Ramadan. Kegiatan tersebut juga mengantisipasi dan menertibkan para masyarakat yang melanggar asusila.

TANJUNGPINANG - Sepuluh orang berhasil diamankan dalam razia indekos di wilayah Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (16/6) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News