Razia Kendaraan, Polisi Temukan Wanita Cantik Mabuk

Razia Kendaraan, Polisi Temukan Wanita Cantik Mabuk
Razia Kendaraan, Polisi Temukan Wanita Cantik Mabuk. Foto Yuan Abadi/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Maraknya aksi begal dan perampasan yang terjadi di kawasan Middle East Ring Road (MERR), Surabaya, Jawa Timur membuat polisi tidak tinggal diam.

Kali ini Satshabara Polrestabes Surabaya melakukan penyekatan jalur tersebut dengan menggelar razia anti begal.

Meski belum berhasil mengamankan pelaku, namun dari hasil razia itu, polisi berhasil mengamankan pemuda yang membawa kapak dan wanita sedang mabuk.

Kasat Shabara Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anthon Haryadi menjelaskan dalam razia yang digelar pada Sabtu malam (4/2) ini pihaknya melibatkan kurang lebih 50 personel gabungan.

Sasaran razia ini adalah pengendara mobil atau motor yang melintas di kawasan Jalan Ir Sukarno tersebut.

“Kami berhentikan dan memeriksa semua kelengkapan kendaraan hingga barang bawaan mereka,” ungkap AKBP Anthon seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (6/2).

Anthon menjelaskan setelah melakukan razia beberapa jam, pihaknya menggeledah sebuah mobil Mitsubishi Grandis nopol L 1450 CW yang dikemudikan Vincentio Felix Sidharta, 25, warga Lumajang.

Dari pemeriksaan barang bawaannya, polisi menemukan senjata tajam (sajam) jenis kapak. “Dari pengendara ini, kami mendapatkan kapak yang diletakkan di jok mobil depan. Setelah mendapatkan barang bukti tersebut, kami menyerahkan yang bersangkutan kepada anggota Satreskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Maraknya aksi begal dan perampasan yang terjadi di kawasan Middle East Ring Road (MERR), Surabaya, Jawa Timur membuat polisi tidak tinggal diam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News