Razia Preman, Polisi Tangkap 12 Preman dan Satu Terduga Pemakai Narkoba

Razia Preman, Polisi Tangkap 12 Preman dan Satu Terduga Pemakai Narkoba
Razia Preman, Polisi Tangkap 12 Preman dan Satu Terduga Pemakai Narkoba

jpnn.com - BATAM - Polda Kepri bersama dengan Polresta Barelang menggelar razia preman pada Jumat (15/5) malam. Razia ini ditujukan untuk menjaring preman-preman, yang berkeliaran di Batam. Dalam razia kali ini Polda Kepri menurunkan sebanyak 30 personelnya, sedangkan dari Polresta Barelang ada sekitar 55 personel.

"Razia kali ini menjaring preman saja," kata Direktur Ditreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Cahyono Wibowo saat ditemui Jumat (15/5) malam. Lebih lanjut ia mengatakan, razia ini akan dilakukan dibeberapa titik di Batam salah satu yakni di Taman Jodoh dan Avava Mall. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengatakan, pihaknya menurunkan empat satuan yakni Shabara, Reskrim, Buser dan Lantas. Dan akan dibagi dua tim. "Satu sudah turun," ujarnya singkat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol  Yoga Buanadipta Ilafi, mengatakan ada 12 preman yang diamankan dalam operasi kali ini. Selain itu polisi juga menangkap satu orang, yang diduga sebagai pemakai narkoba.

"Barang bukti yang kami amankan dari dia, satu paket kecil sabu," ucapnya singkat. (cr3/jpnn)


BATAM - Polda Kepri bersama dengan Polresta Barelang menggelar razia preman pada Jumat (15/5) malam. Razia ini ditujukan untuk menjaring preman-preman,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News