Razia Tengah Malam, Honorer Sembunyi di Lemari Kamar Kos Pacarnya

Razia Tengah Malam, Honorer Sembunyi di Lemari Kamar Kos Pacarnya
Razia Tengah Malam, Honorer Sembunyi di Lemari Kamar Kos Pacarnya

jpnn.com - TANJUNGPINANG  - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Polsek Bukit Bestari, Tanjung Pinang, menggelar razia di rumah kos-kos Selasa (16/6) jelang tengah malam. Hasilnya 10 orang yang tak bisa menunjukan identitas diri terjaring dalam razia tersebut.

Pantauan di lapangan, petugas menyisir kawasan Seijang laut, Perumnas Seijang serta kawasan Jalan Batu Kucing. Dari 10 orang yang terjaring terdapa satu oknum honorer Pemprov Kepri yang bersembunyi di dalam lemari pakaian di rumah kos pacarnya.

Adapun mereka yang terjaring berinisial AR, Al, ZK, RK, JK, NV, SN, Ik, RH, AM. Mereka sebagian melanggar adminstrasi kependudukan.

Lurah Sungai Jang, Bobby Satya Kifana mengatakan, mereka yang terjaring razia ini diberikan sanski berupa pembinaan. Namun, apabila nantinya kedapatan berbuat lagi maka akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan.

''Dari 10 orang dua pasangan kedapatan berduaan di dalam rumah kos tanpa ikatan sah. Salah satunya AR yang merupakan oknum honorer Pemprov Kepri,''ujar Bobby.

Razia yang dilakukan ini, kata Bobby, merupakan kegiatan rutin menjelang Ramadan. Kegiatan tersebut juga mengantisipasi dan menertibkan para masyarakat yang melanggar asusila.

''Kami dalam kegiatan ini bekerjasama kepada pihak Satpol PP dan Polsek Bukit Bestari untuk menjaga keamanan menjelang bulan puasa," kata Bobby.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnaen, melalui Kanit Reskrim Iptu As'ad mengatakan pihaknya sudah memberikan teguran terhadap oknum honorer Pemprov Kepri tersebut dan memanggil pihak keluarganya.

TANJUNGPINANG  - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Polsek Bukit Bestari, Tanjung Pinang, menggelar razia di rumah kos-kos Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News