Razia Warung Remang-remang, Polisi Tak Temukan PSK, tetapi Dapati Ini, Hmmm

Razia Warung Remang-remang, Polisi Tak Temukan PSK, tetapi Dapati Ini, Hmmm
Satres Narkoba Polres Metro Bekasi saat mengamankan ratusan minuman beralkohol di sejumlah warung remang-remang, Jalan Irigasi Kalimalang, Kabupaten Bekas, Minggu (18/10). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Satres Narkoba Polres Metro Bekasi menggelar razia di sejumlah warung remang-remang, Jalan Irigasi Kalimalang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Razia yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kompol Budi Setiadi itu berlangsung pada Sabtu hingga Minggu (17-18/10).

"(Operasi) untuk menekan tingkat kriminalitas dan mengurangi penyakit masyarakat," kata Budi dalam keterangannya, Senin (19/10).

Saat merazia warung remang-remang di sepanjang Jalan Irigasi Kalimalang, polisi tidak menemukan satu orang PSK pun.

Diduga para PSK itu telah terlebih dahulu mengetahui kedatangan polisi dan berhasil kabur.

Namun, dari sejumlah tempat hiburan malam itu polisi mengamankan barang bukti, yakni 450 botol minuman berakohol hingga puluhan alat kontrasepsi.

"Kami berhasil mengamankan 450 minuman beralkohol botol, puluhan ko*dom, dan beberapa orang didata untuk proses penyelidikan," ujar Budi.

"Dengan ditemukannya puluhan ko*dom ini ada dugaan bahwa lokasi tersebut juga juga digunakan sebagai lokasi porsitusi terselubung," ujar Budi.

Polres Metro Bekasi menggelar razia di sejumlah warung remang-remang, Jalan Irigasi Kalimalang. Barang buktinya bikin geleng kepala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News