Real Madrid Buru Kemenangan di Laga ke-100 Zidane

Real Madrid Buru Kemenangan di Laga ke-100 Zidane
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Foto: realmadrid

jpnn.com, GETAFE - Juara bertahan La Liga, Real Madrid punya kans melanjutkan tren positif selalu menang dalam tiga pertandingan away di awal musim. Sabtu (14/10) malam mulai pukul 21.15 WIB, Madrid akan bertamu ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez.

Laga nanti akan jadi pertandingan ke-100 sang entrenador Zinedine Zidane bersama Real Madrid. Lebih jauh, bila berhasil meraup poin penuh, maka Los Blancos akan membukukan 13 kemenangan away beruntun.

Bila hal tersebut mampu direalisasikan, maka itu adalah streak kemenangan away terbanyak di La Liga. ''Terpenting adalah saya telah berhasil membukukan 100 pertandingan dan terus berlanjut. Pencapaian itu sangat penting yang bisa terus menggerakkan tim ini untuk meraih setiap keinginan,'' kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

"Hal paling sulit adalah ketika Anda kalah karena sesuatu yang belum Anda lakukan dengan baik. Dan, sangat menyenangkan bisa memenangkan liga. Kami akan berusaha memenangkannya semaksimal mungkin," sambung pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Dengan usia yang masih menginjak 45 tahun dan terbilang muda untuk ukuran pelatih, Zidane menegaskan bahwa dia ingin bertahan lama di Real. Dia juga menampik kemungkinan membesut Barcelona suatu hari nanti.

Namun, dalam laga malam nanti, Zizou dipusingkan dengan beberapa pemainnya yang absen karena cedera. Yakni, Mateo Kovacic, Keylor Navas, Toni Kroos, Jesus Valejo, Gareth Bale, dan Dani Carvajal.

Tetapi, kembalinya Karim Benzema setelah pulih dari cedera hamstring bisa meringankan tugas Cristiano Ronaldo di lini depan. Sebagaimana diketahui, CR7 hingga jornada ketujuh belum sekalipun mencetak gol.

Presiden Real Florentino Perez yakin bahwa Ronaldo bisa mengakhiri pacekliknya di La Liga. Dia juga memuji kombinasi Zidane dan Ronaldo adalah salah satu yang terbaik untuk pelatih-pemain.

Bila Real Madrid meraup poin penuh, maka Los Blancos akan membukukan 13 kemenangan away beruntun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News