Real Madrid Dapatkan Toni Kroos dengan Harga Murah

Real Madrid Dapatkan Toni Kroos dengan Harga Murah
Toni Kroos (18), berseragam timnas Jerman, saat melawan Ghana di Piala Dunia 2014. Getty images

jpnn.com - MADRID -  Real Madrid disebut sudah mendapatkan gelandang timnas Jerman milik Bayern Muenchen, Toni Kross.

Dilansir dari media yang dikenal dekat dengan internal Real Madrid, Marca (4/7), kampiun Liga Champions 2013-14 itu resmi mendapatkan Toni Kross dengan kesepakatan bernilai 25 juta Euro (sekitar Rp 404 miliar), untuk masa kontrak lima tahun.

Marca menyebut pihak Madrid dan Muenchen sudah melakoni perundingan panjang hampir 48 jam untuk membahas Kroos. Itu terjadi pada awal pekan kemarin.

Dalam kesepakatan ini, jelas yang diuntungkan adalah Real Madrid, karena harga yang harus dibayar Madrid terbilang murah dibanding kelas atau kontribusi Kroos selama ini di Bayern.

Raksasa Jerman itu disebut terpaksa melepas gelandang berusia 24 tahun tersebut karena sang gelandang menolak memperpanjang kontrak yang hanya tersisa satu tahun.

Kini Real dan Bayern sedang menyelesaikan detail-detail kecil dalam perjanjian transfer, sebelum mengumumkan secara resmi kepindahan Toni Kroos yang kini masih berjuang membela Jerman di Piala Dunia 2014.

Selain Kroos, pemain lain yang dikabarkan akan segera berseragam Madrid adalah pemain AS Monaco, James Rodriguez yang sedang bersinar bersama Kolombia di Piala Dunia. (adk/jpnn)


MADRID -  Real Madrid disebut sudah mendapatkan gelandang timnas Jerman milik Bayern Muenchen, Toni Kross. Dilansir dari media yang dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News