Real Madrid di Atas Angin

Real Madrid di Atas Angin
Real Madrid di Atas Angin

MADRID-Sejak kursi kepelatihan Real Madrid diduduki Jose Mourinho, belum sekalipun klub berjuluk Los Blancos itu menelan kekalahan. Mereka bahkan selalu menang dalam lima laga terakhir. Di jornada ke-11 ini, Cristiano Ronaldo dkk punya peluang besar melanjutkan tren kemenangan tersebut. Sebab, mereka hanya bertandang ke El Molinon, markas tim papan bawah Sporting Gijon (siaran langsung tvOne pukul 01.00 WIB).

   

Real punya modal besar untuk itu. Pelatih Jose Mourinho bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Setengah pasukan intinya pun sangat fresh, lantaran diistirahatkan kala Real membantai Real Murcia 5-1 di ajang Copa del Rey Rabu lalu (10/11). Antara lain duet bek tengah Pepe dan Ricardo Carvalho, serta gelandang Sami Khedira dan Mesut Oezil.

   

Daftar cedera pun tidak terlalu mengkhawatirkan. Real masih kehilangan winger belia Sergio Cannales, yang lagi-lagi tak bisa masuk skuad. Demikian pula kiper kedua Jerzy Dudek. Posisinya akan digantikan Antonio Adan, yang baru diambil dari Real Madrid B.

   

"Sporting (Gijon) adalah tim yang sangat sulit ditaklukkan di kandangnya," terang Adan, seperti dilansir situs resmi Real. "Fans mereka akan memanasi suasana, dan membuat kami gerah. Sedangkan pemain di lapangan akan menekan kami 120 persen. Mereka punya pemain cepat yang bisa menyulitkan kami dalam serangan balik," ulasnya.

MADRID-Sejak kursi kepelatihan Real Madrid diduduki Jose Mourinho, belum sekalipun klub berjuluk Los Blancos itu menelan kekalahan. Mereka bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News