Real Madrid v Deportivo la Coruna: Pantang Imbang Lagi!

Real Madrid v Deportivo la Coruna: Pantang Imbang Lagi!
Real Madrid v Deportivo la Coruna: Pantang Imbang Lagi!

MADRID
- Real Madrid menuai malu ketika mereka ditahan imbang tim promosi Levante tanpa gol pada jornada kelima lalu. Bukan hanya itu, posisi mereka di klasemen pun melorot sampai ke peringkat empat. Tiga angka pun menjadi syarat wajib ketika mereka menjamu Deportivo la Coruna di Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung tvOne pukul 02.00 WIB).

   

Tim besutan Jose Mourinho itu memang belum bisa memecahkan problem memanfaatkan peluang di depan gawang lawan. Namun, mereka cukup percaya diri bisa mengatasi tekanan Super Depor, sebutan Deportivo. Kuncinya tetap ada pada pertahanan yang solid.

   

"Sebuah laga tidak pernah bisa diprediksi. Kami ingin menang atas Deportivo, dan kami harap bisa lebih beruntung bisa mencetak banyak gol daripada di laga-laga sebelumnya," ungkap Arvalo Arbeloa, bek kanan Real, seperti dikutip situs resmi Real.

   

"Kami tidak boleh membiarkan mereka mencetak gol kalau ingin menang. Kebobolan lebih dulu akan membuat game plan kami berubah. Karena itu, kami harus tetap kuat di sektor defense," paparnya. "Kami semakin menyadari bahwa pertahanan adalah salah satu aspek paling penting dalam laga kami, dan kini sektor itu jadi perhatian utama kami," imbuh bek yang pernah membela Deportivo pada 2006-2007 itu.

MADRID - Real Madrid menuai malu ketika mereka ditahan imbang tim promosi Levante tanpa gol pada jornada kelima lalu. Bukan hanya itu, posisi mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News