Wozniacki Sempurnakan Dominasi

Wozniacki Sempurnakan Dominasi
Wozniacki Sempurnakan Dominasi

TOKYO -Caroline Wozniacki menunjukkan dirinya makin pantas menyandang predikat petenis wanita terbaik saat ini. Petenis yang masih berada di posisi kedua peringkat WTA (Assosiasi Tenis Wanita) itu menyempurnakan dominasinya di Toray Pan Pacific Terbuka yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Wozniacki keluar sebagai juara di turnamen berkategori Premier itu.

   

Wozniacki yang menempati unggulan teratas bermain gemilang untuk mengatasi unggulan ketujuh Elena Dementieva (Rusia) dalam final kemarin. Setelah tertinggal di set pertama, Wozniacki bangkit dan menang dengan skor 1-6, 6-2, 6-3.

   

"Saya tahu pertandingan ini akan berat. Kami selalu terlibat dalam pertarungan yang ketat, tapi saat ini saya sangat gembira. Saya bisa memenangkan gelar lagi, yang kesebelas (sepanjang karir). Jadi saya merasa begitu gembira berada di Jepang," kata Wozniacki seperti dikutip AFP.

   

Wozniakci memang bisa disebut terlambat panas dalam laga kemarin. Dementieva langsung melesat dengan keunggulan 4-0 di set pertama setelah mematahkan dua kali servis lawannya. Permainan solid dari baseline yang diperagakan Dementieva benar-benar menyulitkan Wozniacki.

TOKYO -Caroline Wozniacki menunjukkan dirinya makin pantas menyandang predikat petenis wanita terbaik saat ini. Petenis yang masih berada di posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News