Real Madrid v Lyon: Hapus Kutukan

Real Madrid v Lyon: Hapus Kutukan
Real Madrid v Lyon: Hapus Kutukan
MADRID - Real Madrid memiliki sejarah buruk di babak 16 besar di Liga Champions. Sejak 2004, Real selalu gagal melewati fase pertama knockout itu. Di musim lalu misalnya. Los Merengues - sebutan Real - menyerah dari Olympique Lyon. Ketika Lyon kembali menjadi lawan di babak yang sama musim ini, apakah kondisinya juga bakal sama?

Jawabannya bakal ditentukan dalam bentrok di Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung RCTI, kickoff 02.45 WIB). Posisi Real masih belum aman meskipun dalam pertemuan pertama di kandang Lyon (22/2) mampu mencatat skor 1-1.

"Lyon adalah tim bagus dan sangat berpengalaman di Liga Champions. Pertemuan di Prancis membuktikannya, ketika mereka mampu membalas gol kami di tujuh menit terakhir," ungkap Jose Mourinho, pelatih Real, kepada AFP.

Meski begitu, Mourinho tetap optimistis Real bakal keluar sebagai pemenang di Bernabeu. Pelatih berjuluk The Special One itu meyakini kutukan Real sejak 2004 bakal berakhir mengingat rekor bagus timnya di Bernabue sepanjang musim ini. Yakni menyapu bersih semua laga (21 laga). Korban terakhir Los Merengues adalah Hercules yang dilibas 2-0 di Liga Primera (12/3).

MADRID - Real Madrid memiliki sejarah buruk di babak 16 besar di Liga Champions. Sejak 2004, Real selalu gagal melewati fase pertama knockout itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News