Realme 5 Dapat Peningkatan di Sistem Fotografi dan Video

Realme 5 Dapat Peningkatan di Sistem Fotografi dan Video
realme 5 quad camera powerhouse. Foto: realme

jpnn.com - Realme memperbarui perangkat lunak di salah satu produk ponsel pintar mereka, yaitu Realme 5, dalam waktu tidak lama lagi.

Firmware baru ini hadir dengan nomer versi RMX1911EX_11_A.18. Pembaruan fitur itu meliputi mode gelap atau dark mode dan video ultra-wide di seluruh sistem ponsel realme.

Seperti dilansir Gizmochina, Jumat (15/11), sebelumnya fitur itu juga telah tersedia di Realme 1, U1, 5 Pro, X, XT, dan Realme 3 Pro. Namun kini kemampuan itu juga mendarat di Realme 5.

Menariknya, pembaruan itu memberikan kemampuan bagi pengguna Realme 5 untuk merekam video menggunakan kamera ultrawide 8 MP.

Tak hanya itu, Realme 5 juga kini memungkinkan untuk memperluas bar notifikasi dengan melakukan swipe dari bawah layar ke atas.

Selain itu, fitur lainnya yang terdapat pada pembaruan Realme 5 termasuk peningkatan kecerahan pada kamera utama.

Kemudian optimalisasi pemandangan saat memotret di kondisi cahaya rendah, kejernihan preview, hingga pengurangan noise pada wajah subjek.

Pembaruan itu juga memungkinkan pengguna Realme 5 untuk memotret menggunakan mode potrait dalam kondisi cahaya minim. Berikut perbaikan bug seperti untuk masalah betarai yang tak bisa diisi penuh.

Realme 5 segera mendapat pembaruan perangkat lunak, di mana pengguna akan banyak keunggulan terutama di sistem fotografi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News