Realme 5 Quad Camera, Calon Ponsel Terbaik di Kelas Rp 2 Jutaan

Realme 5 Quad Camera, Calon Ponsel Terbaik di Kelas Rp 2 Jutaan
realme 5 quad camera powerhouse. Foto: realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme 5 diyakini membawa perubahan di dunia ponsel fotografi di kelas Rp 2 jutaan. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, realme 5 menawarkan fitur-fitur yang semakin canggih dan bermanfaat. Salah satunya adalah quad camera.

Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama atau kamera normal, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Setiap kamera memiliki resolusi yang berbeda yaitu kamera utama beresolusi 12 megapixel berbukaan lensa f/1.8. Sedangkan, tiga kamera lainnya, masing-masing kamera 8 megapixel ultra wide dengan bidang pandang 119 derajat, lensa makro 2 megapixel dan depth sensor 2 megapixel.

Tidak hanya mengunggulkan Quad Camera saja, realme 5 juga memiliki keunggulan lain, yaitu di bidang baterai. Baterainya memiliki kapasitas jumbo dengan angka 5.000mAh. Maka tidak heran jika ponsel ini juga memiliki sebutan Quad Camera PowerHero.

Dengan kapasitas yang besar itu, tidak usah khawatir lagi jika ingin beraktivitas di luar ruangan yang jauh dari stop kontak. Ponsel realme 5 baru akan membutuhkan pengisian daya ketika pengguna sudah kembali pulang ke rumah di malam hari.

Ponsel realme 5 dibekali layar 6,5 inch dengan resolusi HD dan notch tetesan air. Di bagian belakang menggunakan motif kristal jadi tahan terhadap tetesan air.

Realme 5 didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dengan fabrikasi 11 nm. Ditambah, RAM dan ROM dengan ukuran 3GB/32GB, 4GB/64GB dan 4GB/128GB.(jpnn)

Realme 5 diyakini membawa perubahan di dunia ponsel fotografi di kelas Rp 2 jutaan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News