JPNN.com

Realme 5 Pro, Ponsel 4 Kamera dengan Harga Rp 3 Jutaan

Kamis, 19 September 2019 – 19:42 WIB Realme 5 Pro, Ponsel 4 Kamera dengan Harga Rp 3 Jutaan - JPNN.com
realme 5 quad camera powerhouse. Foto: realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme secara resmi meluncurkan jagoan terbarunya, yaitu Realme 5 Pro yang dibekali dengan empat kamera (quad camera). Empat kamera yang ada pada Realme 5 Pro memiliki fungsi terdedikasi untuk masing-masing.

Pada kamera utamanya terdapat lensa beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586, jenis sensor yang memiliki keandalan dalam menangkap cahaya.

Sementara untuk kamera selfienya dibekali sensor kamera 16 MP dengan dukungan sensor Sony IMX471. Berkat dukungan sensor tersebut pengguna tidak perlu khawatir di lingkungan rendah cahaya.

Dalam rangka meningkatkan kinerja, realme 5 Pro dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang ditingkatkan dengan arsitektur delapan inti Kryo dan konfigurasi RAM 4GB/8GB + memori internal 128GB.

Untuk penyokong daya, Realme 5 Pro ditunjang teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Melalui kapasitas baterai 4.035mAh, mengecas baterai di Realme 5 Pro hanya di bawa 90 menit dari kondisi kosong hingga penuh.

Realme 5 Pro juga mampu melakukan tugas berat bahkan saat bermain game tanpa harus mengorbankan kecepatan pengisian daya.

Dengan keunggulan yang dibawanya Realme 5 Pro akan menjadi smartphone kelas menengah terbaik di rentang harga Rp 3 jutaan. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...